Wednesday, November 9, 2011

Cara membuat LIke Box facebook di Blog

Selamat pagi smuanya ... semangat pagi ... beserta saya ngepost di sene bagaimana kita para blogger membut BOX LIKE FACEBOOK DI BLOG KITA. seperti blog saya ini .... sesuai dengan perkembangan security maupunn apps facebook sekarang maka banyak sekali telah berubah cara-cara untuk aplikasi facebook salah satu nya adalah cara buat BOX LIKE FACEBOOK di blog anda .... so.. untuk tamplian facebook sekarang cara buat LIKE BOX FACEBOOK DI BLOG cukup anda ikuti step by step berikut... ok chek it dotttt........

1. Pertama tentunya anda sudahh account facebook kalau blomm daftar saja ...
2.kalau sudah daftar mari buat facebook page di sini
3. setelah anda mengklik link yang saya berikan akan anda lihat seperti gambar di bawah ini


---> Perhatikan gambar di samping ilah gambar dimana saya sudah aksess ke www.facebook.com/createpage.php









4.Nah setelah itu pilih salah satu kategori dan lengkapi smua apa yang di minta pada registrasi terserah dehh tergantung creativitas para kawan blogger smua .......
5.Nah kalau sudah siap tampilan facebook anda akan segera muncul seperti gambar di bawah ini

---> ini adalah gambar ketika anda sudah selesai registrasi facebook page anda dan silahkan klik ADD LIKE BOX seperti yg saya beri lingkaran merah pada SS di samping .








6.Nah kalau sudah siap akan muncul gambar seperti di bawah ini.........



---> lihat yang saya beri lingkaran merah di situ anda isikan link atau url tampilan normal facebook page anda saya harap anda mengerti maksud saya .







7.Nah. kalau sudah siapp kita klik get code atau perhatikan gambar di bawah ini




nah disini anda klik deh yang saya garis merah yahhh dan lihat gambar berikut nya apa yang terjadi











8. perhatikan gambar berikut untuk memperloeh code nya


Nah di sini saya sudah klik get code dan inilah hasil nya ingat pilih kategori iframe untuk code blog anda .......






8.okay selesai dehhh ... dan code nya sudahh anda tahuu,,,, sekarang tinggal masukan ke blog anda

9. cara nya login ke blog-->klik rancangan--> add wigedt -->pilih tambah HTML---> pastekan code yang anda perolehh dan simpan template anda.. dan lihat hasil nya....
Sampai di sini dolo ide nya.. semoga postingan kali ini bermanfaat bagi anda smua... Dan jangan lupa like blog saya jga yahh




source : http://fiskiamedia.blogspot.com/2011/10/cara-membuat-like-box-facebook-di-blog.html

No comments:

Post a Comment

Hosting Gratis

Web hosting

Archives

shareyourthinkall searchengine portalsite download