Tuesday, December 6, 2011

[Jokes] Percakapan Coporate Terkenal


WIKIPEDIA: Aku tau semuanya..
GOOGLE: Aku punya semuanya..
FACEBOOK: Aku kenal dgn semua orang..
MOZILLA: Tanpa aku kalian gk bsa diakses 
EXPLORER: Kan gue masih ada..
MOZILLA: Apa-apaan sih lo, ganggu acara orang aja..
EXPLORER: Lo sih, ngaku-ngaku cuman ada lo sendiri..
INTERNET: Udah-udah jgn bnyk bacot lo semua, klo gk ada gue kalian bakalan gk ada..
FACEBOOK: Huuh, kan yg paling sering dikunjungin kan gue, jdi gue yg trbaik..
YAHOO: Inget, tanpa gue lo gk bsa buat email..
GOOGLE: Gue jg bsa buat email..
PLN: Jgn bnyk bacot lo semua, gue cabut nyaho lo semua..
TAMBANG MINYAK: Woy, jgn bnyk bacot lo, gue gk ada mau jdi apa lo..?
wakakakakakak

No comments:

Post a Comment

Hosting Gratis

Web hosting

Archives

shareyourthinkall searchengine portalsite download