Wednesday, April 11, 2012

Hari Yang Malang Laptop Ga Bisa Hidup

Pada Malam tadi gw sih download trus gw biarin laptop gw idup semalaman , dan kira-kira waktu gw tidur dan gua kayak mencium bau hangus gitu dari arah letak colokan untuk charger , gw kira itu charger nya yang gosong, gua matikan dan gua biarin aja mati sampai besok, 

Ini dia foto Laptop gw :  




Dan pada hari ini gw coba buka dengan cara ini Bongkar Laptop Edisi 1 udh gw bongkar trus gw liat di bagian kabel power yg utk masuk semua arus listrik ke laptop, ternyata itu kyknya yg rusak , dan gw catat aja deh Merk nya "Kabel power bremen 6017B0268601 Singatron 20100510 RevA01 ROHS "  rencananya sih gw mau tanya ke toko komputer karena setelah gw searching pake Search Engine  kaga nemu-nemu juga tuh cara perbaikinya, dan nanti sore gw rencananya mau ke toko komputer mau tanya harga tuh kabel berapa dan di pasangkan sekali yah soalnya gw malas masang nya , tapi gw berdoa aja bisa di ganti dan harganya relatif murah karena kan dompet gw lagi kosong alias bokek, 


yah sampa disni aja deh hari ini perjalanan hidup ini gw catet , dan bagi pembacanya gw sangat berterimakasih ama elu yg udh baca curhatan gw, Salam Blogging :)

No comments:

Post a Comment

Hosting Gratis

Web hosting
shareyourthinkall searchengine portalsite download