Sunday, February 26, 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia



Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dari Alfamart adalah program spesial bagi semua Member Alfamart untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan serta promo yang sangat banyak saat berbelanja di Alfamart. Alfamart sebagai salah satu minimarket terbaik, termurah dan terlengkap yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia melalui Promo Member Alfamart siap memanjakan membernya dengan promo khusus yang diadakan setiap 2 minggu sekali.
Alfamart yang kini hadir di lebih dari 3500 gerai di seluruh pelosok wilayah Indonesia, melalui Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia siap memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh member-membernya. Hal ini sekaligus sebagai pembuktian bahwa Alfamart memang mampu menjadi yang terdepan dalam memanjakan Member-membernya berupa kemudahan-kemudahan, bonus, potongan harga serta excellent services atau pelayanan prima bagi para member pemegang kartu Alfamart.
Sejak awal pendiriannya di tahun 1989 dan berkembang sangat pesat hingga dalam kurun waktu 6 tahun saja Alfamart telah mampu menggandakan gerainya hingga berjumlah 1.293 serta mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2000 untuk Sistem Manajemen Mutu dan kini telah bertransformasi menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Jakarta dan memiliki jutaan member di Indonesia.
Menjadi member Alfamart bukanlah tanpa alasan karena jika anda menjadi member berarti anda bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan yang sangat banyak. Diantaranya adalah, potongan-potongan harga setiap kali member berbelanja di Alfamart atau tempat-tempat belanja khusus yang bekerja sama dengan Alfamart. Oleh sebab itulah Spektrumdunia merekomendasikan Alfamart sebagai The Best Minimarket dan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia sebagai program terbaik yang hanya bisa di dapatkan di Alfamart.
Belanja puas harga pas di Alfamart plus mendapatkan potongan harga khusus!. Penawaran yang sangat menarik bukan?
Lalu bagaimana caranya untuk menjadi member:
Anda bisa meminta tolong kepada petugas atau pelayan Alfamart untuk melakukan registrasi, kemudian anda bisa mendapatkan Kartu Aku, A Card Flazz, Kartu Aku BNI dan member Alfamart pun telah "melekat" pada anda. Selamat!! Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia segera bisa anda gunakan.
Kartu member Alfamart:
1.Kartu AKU
Kartu AKU
"Kartu AKU" adalah kartu untuk member Alfamart yang dirilis pada tahun 2005. Memiliki Kartu AKU berarti bisa memperoleh manfaat, keuntungan serta promo-promo menarik khusus bagi pemegang Kartu AKU. Kartu AKU bukan hanya berlaku di wilayah tempat tinggal anda saja, tapi berlaku untuk Nasional di Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia.

2.A Card Flazz
Kartu A Card Flazz
A Card Flazz adalah kartu keanggotaan Alfamart yang di luncurkan pada 15 Mei 2010 yang bekerja sama dengan Flazz BCA. A Card Flazz BCA memiliki dual fungsi, yaitu bisa digunakan sebagai member card sekaligus dapat digunakan untuk alat transaksi online sebagai alat pembayaran dan transaksi karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi).
Keuntungan super plus-plus dari A Card Flazz yaitu tidak hanya dapat digunakan sebagai alat pembayaran diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress, tetapi juga bisa digunakan diseluruh merchant yang menerima pembayaran dengan kartu Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Namun untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek dan Surabaya.

3.Kartu AKU BNI
Kartu Aku BNI
Kartu AKU BNI adalah Kartu Member Alfamart yang di operasikan pada 1 Januari 2010 dan merupakan kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI adalah kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. 
Pengguna Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan dapat mengikuti program-program spesial dari Alfamart yang hanya berlaku khusus bagi para pemegang Kartu AKU BNI ini. Dan untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di seluruh Alfamart Jabodetabek.

Apa saja keuntungan mengikuti Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dan menjadi member Alfamart?. Nah, berikut ini adalah 8 Keuntungan Luar Biasa yang bisa didapatkan khusus bagi para pemegang kartu member Alfamart:
1. Hematku dan Kalender Belanja
"Tunjukkan kartu dan langsung dapat potongan harga!". Ya, hanya semudah itu saja. Program ini adalah program khusus Member Alfamart, dimana member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Info produk HematKu dan Kalender Belanja terdapat di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali atau poster yang ada di Alfamart terdekat.
2. Spesialku dan Hadiahku
"Tunjukkan kartu dan langsung dapat produk spesial dari Alfamart!". Spesialku adalah produk-produk spesial yang berlaku hanya untuk Member Alfamart saja. Produk-produk SpesialKu ini dari Alfamart hanya dapat di beli oleh Member Alfamart.
"Tunjukkan kartu dan langsung dapat undian hadiah dari Alfamart!". HadiahKu adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung. Member dapat mengetahui jumlah token melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.
3. Special Big Program
Special Big Program adalah promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan, bentuk program ini bisa berupa Fair untuk semua produk dari perusahaan-perusahaan tertentu, sebagai contoh misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair dan lain sebagainya. Program ini juga bisa berupa program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA.

4. Redemption
Redemption adalah program tahunan untuk Member Alfamart. Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Kemudian member tersebut bisa dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik untuk periode atau jangka waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Cara untuk mengetahui berapa perolehan poin bagi seorang member adalah dengan cara SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

5. Thematic Promo
Thematic Promo adalah kejutan khusus bagi member untuk memperingati hari-hari tertentu, contohnya Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional dan hari-hari khusus lainnya.

6. Special Treatment Birthday
Special Treatment Birthday Program adalah program yang hanya ditujukan bagi Member Alfamart yang tengah berulang tahun. Member yang terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi "Best Moment" atau "Moment of Truth" yang akan memberikan kenangan selamanya bagi Member Alfamart.

7. Special Event/Activities
Special Event khusus Member Alfamart berupa Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart.

8. Merchant
Khusus bagi Member Alfamart yang bisa mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchants atau gerai-gerai yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Khususnya dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di gerai-gerai yang menggunakan Flazz BCA di seluruh Indonesia.
Jadi tunggu apalagi? Segera daftar menjadi Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia sekarang juga dan nikmati keuntungan-keuntungan serta bonus-bonus menarik yang ditawarkan oleh Alfamart. Alfarmart..Belanja Puas Harga Pas!.

No comments:

Post a Comment

Hosting Gratis

Web hosting
shareyourthinkall searchengine portalsite download