Sunday, June 24, 2012

Petualangan Sang Pemimpi (Just Dreamer)

"Dalam hidup ini, kita hanya mendapatkan apa yang kita berikan. Kepercayaan, bila diberikan dengan murah hati. Akan dibalas dengan kepercayaan juga"
(kata-kata ini sungguh bertentangan dalam hidupku :(, karena apa yang telah ku berikan ntah itu ilmu atau apa, dan selalu ku berikan ilmu dan berkata jika sudah di beri ilmu jangan pernah menyombongkan itu, karena itu ilmu dari saya, tapi kebanyakan orang lupa akan dari siapa itu ilmu yang di dapat, dan selalu memamerkan kedepan orang-orang bahwa dia bisa ini bisa itu, padahal yg di pamerkan itu hanya sebagaian kecil alias secuil dari ilmu ku, tapi aku tidak pernah membanggakan ilmuku, karena ilmu itu tidak utk di banggakan tapi hanya utk di pelajari dan di simpan kelak ada penerusmu yang melanjutkan ilmumu itu, ntah itu adik atau anakmu di masa depan, TAPI SELALULAH BERI ILMU DAN IMTAQ SUPAYA MEREKA SADAR BAHWA ILMU YANG MEREKA MILIKI ADALAH ILMU SESEORANG DAN SELALU DI KENANG KARENA DIA YANG MENGUBAH DIRIMU DENGAN ILMU YANG DIA PUNYA, KARENA ILMU BUKAN UTK DI PAMERKAN BILANG BISA BEGINI BEGITU ATAU APA LAH, Mungkin aku belum bertemu orang yang bisa menghargai ilmu yang telah aku berikan, aku yakin di masa depan dan di suatu saat nanti akan ada seseorang itu, dan aku sekarang SEDANG BELAJAR MENJADI ORANG YANG MEMILIKI ILMU TIDAK UTK DI PAMERKAN MELAINKAN UTK DI SIMPAN DAN DIAM KARENA DIAM ITU ADALAH EMAS, DAN SELALU MENGHARGAI ORANG YANG SELALU MEBERIKAN KU ILMU, AKU TAK BISA PUNGKIRI MEREKA YANG MEMBERIKANKU ILMU MEREKA ADALAH ORANG2 HEBAT UTK SELAMA AKU MASIH MENGGUNAKAN ILMUNYA, AKU AKAN SELALU MENGEMBANGKAN ILMU KALIAN DENGAN PIKIRAN DAN HATIKU INI,
Terima Kasih pernah mengajariku tentang ilmu dan ilmu kehidupan, walaupun ilmu kehidupan itu tidak di ajarkan dengan secara langsung, tapi situasi dan kondisi lah yang mengajariku utk menghargai seseorang, dan tidak pernah sombong akan ilmu yang aku dapat, karena semua ilmu itu belum berharga dan hebat jika belum kau menemukan penerus yang selalu menghargaimu, TAPI AKU AKAN SELALU MENGHARGAI ILMU yang pernah di berikan oleh seseorang,atau banyak orang, tidak pernah berkata AKU BISA INI BISA ITU, Tapi aku akan selalu berkata, AKU CUMA SANG PEMIMPI (JUST DREAMER) karena aku takut jika aku melonjak tinggi dan sombong, selalu merendahkan diri dan selalu menghargai para orang-orang hebat yang telah mengajariku, aku akan selalu memimpikan menajadi orang hebat seperti kalian, yang memiliki orang yang pas tempat utk memberikan ilmu ke orang yang selalu menghargai, dan itu kata-kata yang di atas di rangkai belum sampai saat ini menemukannya )

Petualangan Sang Pemimpi (Just Dreamer)

No comments:

Post a Comment

Hosting Gratis

Web hosting
shareyourthinkall searchengine portalsite download