Saturday, January 7, 2012

Success Rooting one of the Servers ISP (BRAS)


"Assalamualaikum Para Sahabat dan Temen2 yang mau baca ini artikel aku buat sendiri "

Sebelumnya ini tutorial bukan untuk berniat jahat , tapi hanya ingin share pengalaman ku hari ini aja , Di Karenakan Saya tidak bertanggung jawab atas kejadian yang tidak di inginkan hehehe.,.. 

Di Hari Yang Cerah Ini 07-Jan-2012 Tepat Pukul 15:15 indonesia Bagian Barat saya mendapatkan sebuah keajaiban . aku nulis sesuatu untuk di baca tentunya di blog ku pasti aku nulis hahahah, kalo kaga mau dimana lagi coba . Di Hari ini Aku Sangat bersyukur karena berhasil bruteforce BRAS (Broadband Remote Access Server) . dan fungsi BRAS, Broadband Remote Access Server bertugas untuk mengroute lalu lintas data dari/ke DSLAM (Digital Subscriber Line Access Multiplexer) di suatu ISP. Berbagai fitur ada di BRAS, seperti IP QoS, ototenkasi, PPPoA, n dll. Kali ini aku mau nyoba "masuk" ke box sebuah BRAS ISP terkemuka di Indonesia nih.. hahahahahaha


Ayo Sekarang Aku Scan Pake Angry IP Scan Dan Dapet Deh Port 23 nya kebuka .OK, nih kalo mau toolnya  Angry IP Scanner. Port yg discan : 21,22,23,2222,2323,80,8080, dan masih banyak lagi 



Si BRAS di ISP membuka port telnet atau 23 sih kalo gua, berarti kita coba konek dengan telnet.exe. Dan Ternyata ada User Dan Passwordnya , aku ga bisa deh masuk ke server itu .. Untuk itu kita coba crack dengan Brutus...



alhamdulillah wan, dapet passwordnya hohohoho, dalam masalah crack password (palagi dengan teknik brute-force) memang diperlukan kesabaran extra, soalna makin panjang password (> 6 karakter) perlu waktu lama...
Coba kita login yok ke BRAS tsb...



Jreng2 !!... kita dah masuk ke box si BRAS... Ayo mau ngapain Kita yah ?? gimana kalo coba kita liat user yg valid disini ...



Alhamdulillah , banyak juga nih.. hahahahahaha.. coba kita liat sapa ajah account yang konek ke BRAS ini...



Gampang kan :P Ini Sebuah Pengelaman yang aku tulis sendiri heheheh, Wan Satria Andanu Penetrasi Server BRAS . Jadi Bagi ISP yg ada di indonesia . Ayo Tingkatkan Keamanan Infrastruktur jaringannya yah supaya negara kita ini maju !!  

"MAJUKAN ILMU TEKNOLOGI KITA !! AYO KEMBANGKAN ILMU KALIAN ANAK MUDA BANGSA !!"

Write by (Wan Satria Andanu) 

Di Harapkan Jika Bagi Temen2 yang mau Copas Artikel Saya Silahkan Tapi Kasih Source nya atau sumber nya yah Hargai lah Karya Orang Lain  (Sekian Terimakasih Assalamualaikum)

No comments:

Post a Comment

Hosting Gratis

Web hosting
shareyourthinkall searchengine portalsite download